Thursday 15 March 2012

Modifikasi Kijang Pick Up 2001 Bergaya Amerika




Acara Djarum Black dalam hubungannya Dengan TV Hin memang membawa mobil-mobil dengan modifikasi menarik. Tanpa kecuali mobil yang satu ini. Gaya tema Amerika, Kijang pick up alert pada tahun 2001 dibuat untuk bebek dan dilengkapi dengan enam ban. Tampilkan semua body kit putih, membuatnya semakin mencirikan gaya dari mobil Paman Sam itu. Bayu pemilik juga menambahkan unsur hiburan, dengan set DJ dan instalasi penuh dari suara di belakang.
Tampil dengan bodykit putih dan datar, dan dengan pemasangan enam ban, sehingga terlihat berbeda satu sama lain. Konsep awalnya adalah bahwa kami ingin membuat mobil dengan tampilan American Style. Lanjutkan, karena ia ingin tampilan yang berbeda, kami menambahkan ban menjadi enam bagian, kata Amin yang merupakan mekanik mobil.
Untuk menghilangkan kesan "Kijang" nya, kita berubah ke Blaze Chevy. Hal ini terlihat dari depan. Dengan begitu, mobil ini Classic American sangat stylish. Sebuah tampilan luarnya agak berbeda ini tak lepas dari tubuh yang membuat penambahan sekitar 1,2 m lebih dari aslinya. Hal ini dilakukan untuk menginstal dua ban tambahan di bagian belakang. Selain itu, tubuh juga dibuat lebih berjongkok hampir 25 cm, dan memotong bagian atas dibuat dengan ukuran 8 cm.
Penambahan lainnya yang dibuat di pintu atau pintu-gaya ke belakang bunuh diri. Suspensi Custom dimodifikasi untuk mendukung kinerja Blaze Chevy milik Bayu. Maklum saja, mobil ini telah dibuat untuk membungkuk. Jadi butuh suspensi yang tepat untuk membuatnya mengemudi mudah. Interiornya juga mengambil dari Classic American terletak di dashboardnya itu.
Tidak hanya itu, mobil yang dibangun selama sembilan bulan juga ditambahkan set DJ dan suara yang memenuhi bagian belakang, untuk menampilkan pertunjukan konsep audio mobil. Aktifkan tabel yang dipasang di bagian belakang dengan sistem pneumatik bermotor didukung oleh kinerja suara gemuruh dengan total 12 speaker.







Spesifikasi:
Eksterior: bodykit bodywork Spectrum, fog lamp Honda JazzDJ set: 6 unit subwoofer, speaker 6 unitInterior: subwoofer 2 unit, Sunroof, jok kulit putihSuspensi: kustomPelek: Steel Oddye (16/195/70/65)Ban: Turanza

0 comments:

Post a Comment