Friday 13 April 2012

Harley-Davidson Sportster Body kit Modification

Harley-Davidson Sportster Body kit ModificationHarley-Davidson Sportster Body kit Modification

Doug Wozney, pengubah Harley Davidson, membuat body kit untuk Sportster. Bukan hanya mata sihir, Doug memakai fungsi dari faktor-faktor yang bernama Kit Pro-Tour. Desainnya menarik karena kantong mayat bermotor tidak membuka sisi seperti pada umumnya, tapi lift berprinsip dan kali lipat.

Hasilnya, ini seperti sebuah rahasia bahwa tidak ada pintu tas. Di sisi lain, ini benda hitam mengkilap terlihat lebih seksi sekuat jika menyatu dengan motor serta aerodinamis.

Di mana pintu tasnya? Angkat ekor dan Sportster mulut kedua sisi akan terlihat seperti sebuah pintu kecil. Doug mengklaim bahwa volume hanya sedikit kurang dari apa yang ada di kantong standar untuk motor tersebut.

Pernyataan lain yang tak kalah menarik. Tubuh ekstra pada sepeda, terutama tas, tidak akan terjebak ketika manuver bermotor karena dia sudah tahu. Dalam sudut jatuh 45 derajat, hanya menginjak kaki di jalan. Selain itu, ia juga menguji kapasitas untuk menyimpan tas pintu dan hasilnya oke. Bahkan, berat badan dihitung lebih ringan dari versi Touring asli.

Karena dibutuhkan penyesuaian, dia mengubah roda sabuk V-Rod dengan lebih lama untuk fit. Doug kemudian menambahkan, tubuh paket mampu XL 1986-2011 produksi Sportster.

Harga body kit terbuat dari campuran epoxy, lempeng logam, dan serat kaca diperkirakan 14 500 dolar AS (setara Rp 123 juta) dari motor. Akan ada harga tambahan jika konsumen ingin sepeda dicat.

0 comments:

Post a Comment