Friday 13 April 2012

Modifikasi Aprilia RSV4 Factory


Gambar foto Modifikasi Aprilia RSV4 Factory

Sebagai bentuk kefanatikan terhadap keandalan dan kinerja sepeda motor Aprilia, A Saputera ragu untuk mengusulkan Aprilia RSV4 Factory alert 2009. Aprilia RSV4 Factory adalah mesin balap yang digunakan dalam kejuaraan World Superbike. "Saya memilih Aprilia karena jika saya memilih Yamaha atau Honda memiliki banyak orang," kata pengusaha karet asal Cianjur kota ini. "Saat itu saya beli baru dengan harga sekitar USD 200 juta."
Tapi ia enggan untuk memilih Ducati. "Ducati kurang ketat," tambahnya. "Mudah-mudahan saya bisa memakai di Indonesia kejuaraan Superbike tahun depan Sekarang saya sedang melakukan penelitian di Aprilia.." Untuk mencapai tujuan tersebut Abeng membawa sejumlah bagian (komponen) untuk me-mount seperti penutup gigi karbon Austin, frame tubuh karbon Austin , karbon tubuh lengan Austin, Akrapovic knalpot, BMC filter udara.
Penampilan RSV4 Factory Abeng untuk terlihat lebih unik dengan air brush didedikasikan untuk Max Biaggi. Pembalap Italia berhasil menjadi juara WSBK 2010. Dia meminta bantuan Tomi Air Brush spesialis untuk merancang gaya grafis dari Max Biaggi. Modifikasi Abeng belum menyentuh dapur pacu. RSV4 Factory 1000cc mesin listrik meledak V4 180 hp. "Mesin RSV4 Pabrik adalah aman Tapi aku masih harus mengganti ECU dan piggy back karena mesin menjadi cepat panas.," Katanya. "Kita lihat tahun depan, mudah-mudahan kondisi tubuh saya kembali dalam bentuk setelah jatuh di sirkuit Sentul beberapa waktu lalu."

0 comments:

Post a Comment