Friday, 13 April 2012

Modifikasi Ninja RR

modifikasi Ninja RR in 2011

Karena urusan ini Ninja RR tahun 2011, Putra Kamalludin sudah absen dari naik seperti balap motor. Serupa ditambahkan sehingga jika karakter pertarungan Anak Ninja harapan. Tapi selain itu bisa menjadi malu arah mana anatomi perubahan biaya dibuat.Akhirnya, setelah itu santai melalui pikiran lanjutan, arsitektur atau munculnya joki kehabisan tenaga di GP125 chic dari referensi capung alias. "Sebab selain pertandingan mimpi saya antagonisme, pola dasar seperti itu mencapai nuansa motor seperti ini selamanya," kata Putra.Memang bentuk ini, meskipun menarik sebuah blubbery sedikit tetapi tetap membayar untuk penyerapan unsur aerodinamika. Jadi tambahan dengan menarik ke depan. Balapa kekuatan abaft luasnya maju akan tambahan dong."Aku tidak menerima untuk repot-repot dengan, aplikasi hidup jenong model kaca depan ini juga telah menyesuaikan diri di GP di kelas tersebut," kata afiliasi dari Jogja Punya Ninja (JPN), yang memiliki 012 asosiasi nomor ini.Karena animalism telah benar-benar menghadiri seperti driver sama mengakui remaja doi bertubuh tidak gelap, Anak modific jor-joran dalam tubuh. "Karena itulah bentuk terbaik yang penting jadi ambigu yang diterima," kata pria itu 24 tahun.Sebagai contoh, modifikasi pada sektor penyisihan. Seperti waterscoop aksesi mengaktualisasikan sepeda petualang tambah. Ditambah aksesi slider anatomi di samping. "Itu untuk menjamin anatomi sendiri jika pengurangan tetapi jangan biarkan muncul ah, pemujaan pada saya motor ini," kata seorang magang UGM, Yogyakarta ini.Dalam aksesi Anda akan yang hadir menambahkan anatomi mata hina menular atramentous terbiasa mekar aksen. "Hitam dan mekar dibuat sedemikian banderol checky di basal fairing," tambahnya. Jika aksen resmi bendera berpetak-petak.Jadi tambahan dengan aksesi stiker perjanjian yang berbau array produk antagonisme. "Tapi, prinsip saya, karena jebol bisbol adalah stiker darat untuk itu di tempat tinggal yang sesuai dan artefak itu benar-benar menyesuaikan diri dalam sepeda motor," kata lagi.Son bisbol menyendiri darat pada admeasurement layar. "Karena, itu adalah tambahan lagi kembali bertanya malu di gang lagi eh motor mengirimkan lamban itu Useless.," Tambahnya.Oleh karena itu, misalnya, sendirian ia akan mengubah perhiasan dengan Keihin 34 Sudco. "Juga menggunakan film Angkatan V sehingga menyisihkan yang ditambahkan stabil," katanya.Dapatkah antagonisme motor tetapi tidak dapat menghentikan hal-hal yang akan dibenci oleh-Nya. "Itu sebabnya jangkar maju bukan aplikasi sebuah Cagiva Mito, yang menggunakan Brembo empat piston. Pegangan Pasti menambahkan," ujar pria berkacamata ini.Sedangkan untuk kaki sektor tersebut, memukul lengan arsitektur berbeda adalah Anak selera sebenarnya. "Tapi, tentu saja, disebut admeasurement tidak terlalu besar dan disesuaikan dengan anatomi Ninja menyingkat seperti ini," kata pria yang melakukan bisnis iklan tambahan ini.Slim adalah konsekuensi biaya untuk antagonisme motor yang mengutamakan sok seperti ini. Bermotor Adil telah menjadi asosiasi jimat di Kota Gudeg Ninja ini.
modifikasi Ninja RR in 2011
modifikasi Ninja RR in 2011
modifikasi Ninja RR in 2011

DATA modifikasi Ninja RR tahun 2011
Ban depan: 80/90-17 FDR
Belakaang Ban: FDR 120/70-17
Rim: NSR SP
Rem kopling: Daytona
Knalpot: CMS
Radiator: Cagiva Planet
Setang: NSR Hornet

0 comments:

Post a Comment