Tuesday 26 June 2012

Pajero sport mobil lelaki

Jakarta - Memodifikasi kendaraan berjenis sedan itu sudah biasa, namun bukan berarti memodifikasi berjenis SUV tidak menarik untuk dibicarakan. Hal ini yang coba dibuktikan oleh lelaki asal Solo, Agus Nyo-nyo(29). Tidak tanggung-tanggung dengan tanpa membuang wajah asli dari Mitsubishi Pajero Sport, lelaki berkacamata dan gemar tertawa ini berhasil menaruhkan kesan elegan di dalam tubuh mobil kesayangannya ini lewat sentuhan DUB (ciri khas modifikasi bling-bling dari AS). "Awalnya saya ingin memodifikasi kendaraan saya menjadi DUB style, soalnya saya memang suka dengan mobil besar. Karena saya melihat mobil-mobil bertubuh besar dengan double cabin dan SUV pun bisa dimodifikasi," ujar Agus yang akrab disapa Nyo-nyo. Tanpa pikir panjang dan penuh keyakinan Agus Nyo-nyo pun mengubah Pajero Sport biasa menjadi luar biasa. Bahkan untuk menjadikan Pajero Sport elegan ini Nyo-nyo hanya membutuhkan waktu 2 bulan saja. "Sebenarnya saya sangat senang memodifikasi kendaraan bertubuh besar menggunakan pelek besar dengan bling-bling dan ceper. Dan untuk membuat menjadikan kendaraan saya seperti ini paling lama pembuatannya pada bidang Audio," katanya. Namun sayang untuk bisa menciptakan Pajero Sport bergaya elegan ini Agus enggan berbagi. "Saya memang sengaja memodifikasi kendaraan seperti ini. Karena saya juga tidak ingin menghilangkan rasa nyaman saya disaat saya berkendara," ucapnya. Perubahan mencolok pun terlihat pada bagian kaki-kaki. Dengan menggunakan pelek yang besar dan lebih ceper membuat setiap pengendara lain enggan berpaling. Selanjutnya lampu sirene layaknya petugas kepolisian juga menjadi daya tarik tersendiri. Audio yang ditampilkan juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya untuk head unit Agus menggunakan Alpine 9887 dengan power yang digunakan monoblock momentum 6000 dan Vox Tabung 4 Channel X 2. Pastinya kendaraan ini mampu membangunkan masyarakat sekampung. Nah untuk mengetahui apa saja yang dirubah Agus demi memuaskan hasratnya, ada baiknya Anda melihat data modifikasi yang satu ini. Eksterior - Body KID Rally ART by Amadeus - Custom Side Skirt - Light Bar - Head Lamp Custom with Angel Eyes - Stop Lamp LED - HID 8000K Autovision for Headlamp - HID 8000K Autovision for Foglamp Interior - Jog Kulit - Mini Bar Depan : Kulit + Aikliric + Stainles - Mini Bar Tengah : Kulit + Aikliric + Stainles Audio - Head Unit : Alpine 9887 - Tv Panel : Mtech - Roof Monitor : Ava - TV Headrest : Mtech - TV Belakang With Motorise : LED Samsung 32 inci - Speaker Depan : 3 Way VOX AMT - Speaker Belakang : Focal 6 inci X 4 Sub Woofer : Dominision Disturbia 12 inci X 12 - Power : Monoblock momentum 6000 : Vox Tabung 4 Channel X 2 - Kapasitor Bank : VOX - PS 2 - Box : Full Akrilik Kaki-kaki - Velg Limited USA 26 inci X 11 Inci - Ban Kumho ECSTA 305-30/26 Suspensi - Air Suspension 4 Titik Universal Air With Wireless Controlers - Shockbreaker KNI Aogustable Mesin - Filter Udara K & N - Piggy Back HKS - Turbo Timer HKS

0 comments:

Post a Comment