Friday 13 December 2013

Spesifikasi Hybrid Honda CRZ

Muncul lagi yang baru bro Dari New Honda, telah hadir sekarang Honda CR-Z dengan desain yang mewah dan penampilan yang menawan menarik perhatian dengan sentuhan menawan. Honda CR-Z dengan elegantnya merupakan keluaran dari pabrik dengan menggunakan mesin I-VTEC 1,5 Liter dan memiliki teknologi baterai Integreted Motor Assist (IMA). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 120 PS pada putaran mesin 6.600 untuk tipe transisi manual 6 percepatan manual dan 118 PS pada putaran mesin 6.600 untuk tipe transmisi CVT.

Teknologi IMA adalah fitur yang bertenaga 100 volt dan menghasilkan tenaga 20 PS. Saat mobil berakselerasi keduanya bekerja secara sinergi atau bersama. Namun pada saat melakukan belokan atau manuver, daya yang dihasilkan oleh mobil akan disimpan pada piranti IMA untuk membuatnya tetap hemat bahan bakar. Ihak perusahaan mengklaim konsumsi bahan bakarnya adalah 20 km per liter.
Spesifikasi Honda CRZ Mesin 1,5 liter, 16 katup, i-VTEC, 4 silinder segaris Integrated Motor Assist (IMA) Cruise Control, 3 Mode Drive System, Eco Assist System 4 Wheel Disk Brakes, 16' Alloy Wheels Vehicle Stability Assist (VSA) Front, Front Side and Side Curtain Airbags Active Head Restrains Tire Pressure Monitoring System Security System with Remote Entry LED Brake Light Automated Climate Control with Air Filtration Power Windows with Auto-Up/Down Driver's Window. 160 Watt AM/FM/CD/MP3/USB Audio System with 6 Speakers

0 comments:

Post a Comment