Thursday 14 June 2012

modifikasi honda vario

 
Meskipun prestasi Barcelona FC tak mengilap seperti tahun lalu, toh tidak menyurutkan kecintaan Aseni Batax pada klub sepak bola asal Spanyol ini. Pemuda dari Mampang, Jakarta Selatan ini malah suport abis-abisan dengan mendadani Honda Vario-nya dengan grafish Barca. Tak salah jika dia disebut sebagai Cules sejati.

Cules itu sebutan buat penggemar klub Barca. Diambil dari bahasa Catalan berarti bokong. Maksudnya, bukan supporter Barca hobi pamer pantat. Tapi, saat tim ini masih kecil, punya stadion sederhana dan hanya dikelilingi oleh tembok. Karena dipadati penonton yang duduk di atas tembok, seringkali dari luar stadion yang terlihat hanya pantat pendukung Barca ini. Sejak itulah pendukung Barca disebut Cules.

Sebagai Cules sejati, Batax tak mau pamer pantat. Takut kena undang-undang pornografi. Tapi, pamer kreatifitas.  Seluruh badan skubek Honda miliknya dijarah 3 warna kebesaran dipadu seni airbrush dengan motif Barca dan pemain mega bintang di dalam klub yang lahir 29 November 1899 ini.


Merah, biru dan kuning. Itulah warna yang mendomiansi Vario Barca. Harmonisasinya sangat tepat dan rapi. Pilihan warna merah sebagai kelir dominan layak diacungi jempol. “Motor jadi eye catching. Kalau dominan biru, kurang ceria dan agak mendem,” ujar Batax yang ceria ini.

Paling unik desain jok. Dilihat sekilas pun orang mengerti bahwa figur jok yang diberi pelapis MBtech ini dibentuk menyerupai sepatu. Cukup detail. Mulai tali sepatu hingga tanda centang di samping jok yang menandakan merek sepatu yang dipakai oleh para pemain Barca.

Untuk mempertegas nuansa Barca, motor diairbrush bendera kebesaran Barca pada sisi kiri dan kanan motor. Juga pada tebeng depan. Dan di batok setang kemudi, dilukis wajah Lionel Messi, striker Barca dari Argentina.

0 comments:

Post a Comment